Laman

Sabtu, 24 Oktober 2015

Cara Booking Melakukan Reservasi Paket Wisata

Sebagai pemesanan paket wisata sesegera mungkin untuk melakukan Reservasi guna memeriksa ketersediaan dan Bali Program paket wisata yang Anda booking jauh hari. Jika hotel dan paket tour Program Bali masih tersedia, kami akan memberikan informasi, memberikan konfirmasi akhir sebagai bukti bahwa pesanan Anda dapat diperpanjang.


Jika Anda setuju dengan Bookingan telah dilakukan, silakan, untuk melakukan pembayaran dengan cara yang kita telah dimasukkan ke dalam situs Kompensasi kami.

Metode pembayaran Dan Reservasi Paket Wisata
Untuk sistem pembayaran Reservasi Paket Pulau Tidung Ada perbedaan dengn paket Pulau Bali dan Karimun Jawa, beberapa langkah yang harus Anda pertimbangkan:
Setelah menempatkan pesanan, pastikan Anda mendapatkan konfirmasi dari kami melalui e-mail atau fax sebagaimana ditentukan dalam konfirmasi jumlah rekening, rincian pembayaran dan informasi tentang persyaratan pembayaran.
Melakukan pembayaran setoran tagihan Anda sebelum tanggal jatuh tempo untuk menghindari pembatalan. Pembayaran deposit mungkin melalui transfer bank

Reservasi
Berikut kami sajikan langkah-langkah untuk melakukan Reservasi pembayaran setelah membuat pemesanan paket wisata reservasi dan pemesanan lain.
Setelah pemesanan, langkah-langkah yang kami telah menempatkan dalam urutan, kami akan mengirimkan konfirmasi akhir dari reservasi, Anda harus membayar dengan uang tunai atau transfer ke rekening kami di kondisi berikut:
50% dari total pembayaran akan selesai sebelum batas waktu, dan keseimbangan saat tiba di Bali
Setelah Anda melakukan deposit dari tanda akan menyenangkan bukti Bookingan pembayaran, jika Anda melakukannya dengan melewati untuk menghubungi kami melalui e-mail atau untuk mengkonfirmasi pembayaran yang belum dilakukan, dan tidak ke email di bawah ini:

Telepon 085814218584 / PH. 081805568288
e-mail: tidungcity2gmail.com
Setelah kami menerima pembayaran, kami akan mengirimkan faktur dengan rincian bersama dengan voucher (Hotel atau tour di Bali) dengan e-mail (attachment file) atau fax.
Dan pesanan Anda kami percaya Dikonfirmasi
Catatan: hambatan Biasanya kita hanya dihadapkan ke reservasi, mengingat permintaan untuk hotel yang sangat, sehingga disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dari waktu Anda bersantai di Bali. Adapun kunjungan di Bali dan kami siap untuk mengangkut 99%.
Ketentuan pemesanan

SYARAT DAN KETENTUAN
Semua harga hanya warga negara Indonesia atau KIMS / KITAS. Operator tur sebagain untuk membedakan harga warga negara Indonesia dengan pemegang izin. Harga untuk pemegang izin akan terdaftar secara terpisah.
Pembeli hanya warga negara Indonesia yang berusia 17 tahun atau lebih dan memiliki kartu identitas atau KIMS atau KITAS.
Pemesanan Paket Wisata Murah Menawarkan Bali, atau setidaknya untuk 2 orang
Harga paket termasuk paket tercantum di bawah ini. Kami memahami apa yang termasuk dan tidak termasuk dalam paket yang Anda pesan.
Setiap pemesanan paket, formulir pesanan akan menerima voucher dikirim melalui e-mail
Voucher PEMBELIAN
Pembayaran minimal 50% dari deposit
Membatalkan sebelum H-7, deposito akan berkurang sebesar 50% dan H-7, deposit akan hangus
Pembayaran bisa melalui BCA / Mandiri
KAMAR PEMBELI LOKASI
Pembayaran pada saat pemesanan harus dibayar penuh 2 hari setelah konfirmasi pemesanan
Pembayaran bisa melalui BCA / Mandiri
Setelah pembatalan konfirmisi akan didenda hingga 30%.
Pembatalah dikenakan sehari penuh
KEGIATAN RESERVASI PAKET
Pembayaran untuk pemesanan untuk 5 kegiatan seperti arung jeram, trekking, gajah naik, deposito pelayaran dari 100% untuk kelompok lebih dari 5 orang deposit 20%
Sisa pembayaran dibayarkan untuk maksimal H-15

1 komentar: